Translate


Trofi atau piala Liga Champion selama dua hari  berturut-turut (Senin dan Selasa) dipamerkan di Nusa Dua Bali. Pameran trofi bergengsi ini menarik perhatian para pecinta bola.

Piala Liga Champion ini dipamerkan secara terbatas di sebuah hotel berbintang di kawasan Nusa Dua Bali.  Piala bergengsi ini didatangkan langsung dari markas UEFA di Amsterdam Belanda.

Piala Liga Champion yang dipamerkan secara terbatas ini menarik perhatian pecinta sepak bola dari dalam maupun luar negeri. Mereka berebut ingin memegang sekaligus berfoto bersama piala yang menjadi rebutan tim sepak bola elit dunia ini.



"Saya sungguh beruntung bisa memegang piala ini. Drogba ( Didier Drogba, pemain Chelsea) saja harus main beberapa babak di Liga Champion sebelum akhirnya bisa memegang piala ini. Ini saya tidak usah susah-susah bertanding tapi bisa memegangnya, jadi saya senang, bangga, dan bersyukur sekali bisa memegangnya secara langsung,"ujar Arnold, seorang penggila bola.

Penyelenggara Pameran Piala Champion, Toni Darusman menyatakan, pameran ini merupakan kegiatan untuk memperkenalkan kegiatan UEFA Trophy Tour yang akan digelar tahun depan. UEFA Trophy Tour sendiri baru akan dimulai bulan Maret tahun depan. Tour trofi liga Champion tahun depan akan hadir di tiga negara yakni Brasil, Republik Kongo, dan Indonesia.

"Dengan adanya pameran trofi di Bali ini, Indonesia menjadi satu-satunya negara dari 46 negara di Asia yang disinggahi trofi Liga Champion. Setelah dipamerkan selama dua hari, trofi ini selanjutnya akan kita kembalikan ke markas UEFA di Amsterdam Belanda,"ujar Toni. 

Related Post :