Translate


bali surfing
Bali, tempat yang suasana dan tempatnya indah bak di surga, menjadi salah satu tempat menarik bagi para surfer dari seluruh dunia untuk mencoba surfing di Pantai di Bali. Dengan begitu banyak tempat bagus yang ada, peselancar mancanegara dan lokal terus berdatangan untuk menjinakkan lautan Bali yang bersahabat. Dari sekian banyak tempat surfing yang dimiliki kami memilih beberapa tempat untuk menjadi site surfing yang paling bagus diantaranya :

Pantai Kuta
Pantai Kuta, tentu bukan nama yang asing bagi Anda. Pantai yang begitu terkenal ini juga cocok untuk kegiatan berselancar. Mulai pagi hari hingga menjelang sang surya kembali ke peraduan, pantai ini dipadati oleh para surfer yang baru belajar hingga yang sudah pro. Banyak sekolah-sekolah surfing yang siap membantu Anda untuk belajar di sini. Event- event lokal dan internasional sering kali diadakan di sini.
Pantai Uluwatu
Pantai Uluwatu memiliki ombak yang cukup besar dan sangat cocok untuk peselancar internasional. Di sekitar tempat ini ada banyak pilihan akomodasi atau penginapan yang menawarkan berbagai variasi harga.
Pantai Padang-Padang
Kawasan pantai ini terletak di kawasan perbukitan dekat Uluwatu. Pantai ini tidak banyak dikunjungi oleh orang-orang sehingga suasananya pun akan menjadi sangat menarik untuk mencoba derasnya ombak-ombak di sini. Dengan pasi putihnya, pantai ini juga menawarkan berbagai pesona untuk dilihat.
Untuk Anda yang beginner atau baru belajar surfing, di sini banyak guide lokal yang akan siap membantu Anda hingga bisa mencoba olahraga surfing termasuk memberikan info kapan saat terbaik untuk surfing.
Pantai Balangan
Pantai ini berada di dekat pantai Padang-padang. Dulu tidak mudah untuk ditemukan, karena belum ada akses jalan bagus ke sini. Tapi kini sudah ada akses jalan yang bagus dan pantai ini mulai banyak dikunjungi terutama oleh para surfers.

Related Post :