Translate


Keindahan dan keunikan Pulau Bali, membuat mata dunia tidak akan pernah lelah melihatnya, ini dibuktikan dengan terpilihnya si Pulau Dewata ini sebagai 10 pulau di dunia yang wajib dikunjungi.



Seperti yang dilansir oleh tripasvisor, Bali merupakan salah satu pulau yang wajib dikunjungi para wisatawan dunia, untuk berpetualang dan bersenang senang. 

Karena di pulau eksotis yang kental dengan adat budayanya yang masih dijaga kuat ini, menyediakan beragam kebutuhan para wisatawan untuk berwisata.

Mulai dari perairan di lepas pantai Bali yang berpasir putih, dan isi lautnya yang unik seperti Sunfishatau si ikan pipih raksasa mola mola membuatnya menjadi tempat favorit para penyelam dunia, dan hutannya yang lebat dengan populasi kera dan candi tersembunyi, sangat menantang untuk dijelajahi.

Tidak hanya itu, Bali juga dikenal sebagai tempat untuk memanjakan tubuh melalui perawatan di Spa mewah dan diakui dunia.

Dan, inilah 10 pulau di dunia yang wajib dikunjungi dan dinikmati keindahan alamnya.

1. Pulau Phi Phi, Thailand


2. Pulau Bali, Indonesia

3. Pulau Galapagos, Ekuador


4. Pulau Paskah, Cili

5. Pulau Ischia, Italia

6. Srilangka, Asia

7. Pulau santorini, Yunani

8. Pulau Madagaskar, Afrika

9. Pulau Angguilla, Karibia

10. Pulau Maui, Hawaii

Jadi jika Anda mengaku sebagai petualang sejati, sempatkanlah diri Anda untuk mengunjungi salah satu dari 10 pulau diatas ini, saat Anda mendapat libur panjang.

Related Post :