Translate


Askew
Ketikkan pada kotak pencarian google kata kunci “askew”, google akan menjadimiring gara-gara kata kunci ini.


Do a barrel roll
Ketikkan “do a barrel roll” dalam kotak pencarian google, sebelum selesai mengetik, lihat kejutan dengan tampilan animasi halaman google yang memutar 360 derajat.

Gravity
Ketikkan kata kunci “Google Gravity” pada kotak pencarian google, jangan enter, atau jangan klik search (penelusuran), tapi klik pada “I’m feeling lucky”, atau untuk google.co.id klik pada “Saya lagi beruntung”, dan lihat hasilnya. Berikut ini screenshot yang akan terjadi.
Atau klik link ini Click Here 

Sphere
Ketikkan “google sphere” pada kotak pencarian google, jangan enter, atau jangan klik search (penelusuran), tapi klik pada “I’m feeling lucky”, atau untuk google.co.id klik pada “Saya lagi beruntung”, dan lihat hasilnya.
Atau klik link ini  Click here

Mentalplex
Buka URL Click here, Silahkan coba-coba disitu, kalau gak ngerti ya nasibnya sama dengan Saya,  tapi yang jelas ini unik juga.

Pacman
Mainan game packman di google, ternyata bisa, coba buka Click Here.

2 Huruf oo "Google" hilang.
  Pernahkan anda melihat seorang pesulap yang berhasil menghilangkan 2 huruf 'O' pada situs google? Pesulap itu dapat menghilangkan dua buah huruf 'O' pada halaman browser Google dengan cara menutupnya dengan jarinya di depan layar komputer. Pesulap juga dapat mengembalikan huruf "O" nya kembali.
Rahasianya : Gampang! Silakan anda meluncur ke Click here. Tutup dua huruf 'O' pada GOOGLE dan klik mouse di sembarang tempat. Tunggu beberapa saat dan anda perlihatkan huruf O nya menghilang.

Tutup kembali bekas huruf O itu. kamudian klik sekali lagi dan huruf O-nya akan kembali dalam beberapa detik. Klik ketiga akan mengembalikan anda ke Situs Google asli sehingga penonton gagal mencoba trik sulap anda! 


Related Post :