Translate


Perguruan Beladiri dan Kebatinan Sandhi Murti Indonesia mulai tanggal 18 Juli 2012 mengadakan lawatan ke benua Eropa selama 1 bulan. Selain untuk mengunjungi anggotanya di berbagai negara, Sandhi Murti juga membawa misi promosi wisata dan budaya Bali dan Indonesia.


Rombongan Sandhi Murti Indonesia tiba di Bandara Sofia Bulgaria pada Rabu malam (18/7/2012) setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 14 jam dari Bali.

Selama di Bulgaria, rombongan yang dipimpin Pinisepuh Sandhi Murti, Gusti Ngurah Harta, akan mengunjungi para anggotanya yang tersebar di 15 propinsi di Bulgaria.

“Kita akan mengunjungi anggota Sandhi Murti di 15 propinsi yang ada di Bulgaria. Selain menggelar latihan bersama, kita juga akan memberi pencerahan bagi para anggota terutama terkait hal-hal spiritual,”jelas Gusti Ngurah Harta, di Sofia (19/7/2012).

Usai mengunjungi para anggota di Bulgaria, rombongan Sandhi Murti Indonesia juga akan mengunjungi anggotanya di beberapa negara lainnya seperti Jerman, Belanda, Belgia, dan Perancis.

“Kunjungan ini merupakan agenda tahunan dari Perguruan Sandhi Indonesia. Kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota yang tersebar di berbagai negara,”imbuh Ngurah Harta.

Ketua Umum Sandhi Murti, Putu Kartana menambahkan, 28 ribu anggota Sandhi Murti kini tersebar di berbagai negara seperti Indonesia, Bulgaria, Belanda, Rusia,  Kanada, Jerman, Perancis, dan berbagai negara di belahan dunia lainnya.

Related Post :