Translate


Kawasan Bali tak hanya sebagai lokasi wisata favorit yang kaya nilai-nilai sejarah, budaya dan seni, namun juga sangat kental dengan aspek bisnis. Sudah bukan rahasia lagi kalau Pulau Dewata ini kerap dijadikan tempat untuk menggelar berbagai pertemuan bisnis atau menjalankan lobi tingkat atas.
Bali menyediakan aneka fasilitas yang bisa dikunjungi dan dijadikan lokasi bernegosiasi dan lobi bisnis semisal lapangan golf, restoran, ballroom hotel dan lainnya. Salah satu tempat yang sering dijadikan tempat untuk menggelar lobi-lobi bisnis kalangan pengusaha papan atas tersebut ialah lapangan golf. Dan Nusa Dua Golf and Country Club merupakan salah satu lapangan golf yang seringkali disambangi dan dijadikan arena melobi sekalian berolahraga. Sudah terbayangkan dibenak Anda, bukan?

Bermain golf disini seakan sedang berada di taman surga dengan hamparan permadani yang maha indah dan luas. Sebagai lapangan golf kelas atas tentunya menyediakan bermacam fasilitas yang super lengkap dan memadai. Tersedia 18 hole championshipcourse yang didesain oleh Wright. Rasakan juga bermain golf di lapangan yang memiliki pemandangan lepas pantai samuerda Hindia di Elegen Clubhouse. Rangkaian multiple teesdari 5.208 yard sampai 6.871 yard-par72.Course ratingChampionship Tees 72.4; men’s tees 70.4; Ladies tees 69.9, dan rumput hybrid 328 bermuda. Staff Golf profesional melayani administrasi tee time, reservasi, course play dan mengatur even grup.
Seakan Anda tengah bermain golf di surga dunia karena tak hanya permainan golfnya saja yang menarik untuk dimainkan namun juga keindahannya yang memuakau siapapun. Capai main golf? Tak usah khawatir karena Anda bisa kemudian meregangkan otot-otot yang kaku dan ingin dipijat. Jika sudah demikian memang paling enak kalau langsung mengunjungi Spa Baliwis yang memiliki sejumlah terapis profesional dan berpengalaman. Maka, bermain golf dan berspa disini akan memberikan pengalaman berharga dan tak terlupakan. Terlebih kalau lobi bisnis Anda berhasil.
Lokasi
Nusa Dua Golf and Country Club berada di kawasan wisata Nusa Dua, Pulau Bali 80363 – Indonesia.

Related Post :