Translate


Salah satu tips memutihkan kulit terbaik yaitu dengan cara alami. Sebelum Anda tergoda menggunakan bahan kimia pada kulit, Anda sebaiknya menemukan beberapa cara-cara alami untuk memutihkan kulit Anda. Tentu saja, cara ini lebih aman dari pada produk kimia pemutih yang mungkin menggunakan bahan-bahan yang keras.

1.
 Air Perasan lemon dapat melakukan keajaiban untuk kulit Anda.  Jus Lemon adalah salah satu cara populer dan alami untuk mencerahkan kulit Anda dan dapat memberikan hasil dalam waktu singkat. Lemon segar dianjurkan untuk hasil yang lebih baik, dan Anda dapat mengoleskannya setiap hari untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat. Selain bermanfaat mencerahkan kulit, jus lemon juga merupakan antioksidan yang hebat. Memang, jus lemon telah menjadi salah satu rahasia kecantikan yang digunakan oleh banyak wanita selama bertahun-tahun. Namun, penting untuk tidak mengekspos kulit Anda pada terik  matahari ketika Anda menerapkan jus lemon karena dapat membuat kulit Anda menjadi sensitif. Pelembab juga penting untuk menghindari kekeringan setelah memakai jus lemon.
2 Jus Ketimun juga merupakan salah satu cara alami untuk membantu mencerahkan kulit Anda. Hal ini biasanya dikombinasikan dengan beberapa tetes jus lemon segar dan dioleskan pada kulit gelap Anda.
3 Bubuk almond juga efektif dalam meringankan bintik hitam dan noda terutama jika diterapkan setiap hari.
4  Jus kentang mentah juga merupakan obat yang baik untuk mencerahkan kulit Anda. Anda juga dapat menggosok kulit kentang segar pada kulit gelap untuk membantu mencerahkannya.
5 Menerapkan masker pepaya juga merupakan cara yang baik untuk pengelupasan kulit dan mencerahkannya. Enzim alami dalam pepaya membantu memperbaharui dan membuatnya halus. Bahkan, pepaya adalah bahan yang umum dalam kecantikan dan produk pemutih.
6 Minum banyak air setiap hari. Ini adalah salah satu tips sederhana untuk membantu Anda menghindari noda. Selain melembabkan kulit Anda, juga menghilangkan racun dalam tubuh yang dapat menyebabkan munculnya bintik hitam,  dan masalah kulit lainnya. Ini juga akan membantu dalam membuat Anda bebas jerawat.
7.  Kenakan tabir surya. Matahari dapat merusak kulit Anda dan merupakan salah satu penyebab utama dari kulit gelap. Lindungi kulit Anda dengan memakai tabir surya ketika Anda pergi ke luar, khususnya selama siang hari. Anda juga bisa mengenakan kacamata hitam untuk melindungi daerah sekitar mata Anda dari pengaruh matahari.
Anda bisa mulai dengan tips-tips ini untuk membantu mencegah noda dan bintik hitam dan pastikan juga bahwa Anda memiliki pola makan yang sehat untuk mencapai kulit yang lebih cerah.

Related Post :