Translate


cek-berat-blog
Berat blog yang ideal adalah salah satu faktor penting dalam optimasi blog, selain itu juga dengan blog kita bisa di load dengan mudah ini akan menjadikan pengunjung menjadi nyaman karena waktu menunggu yang singkat alias tidak makan waktu. Lalu berapa sih berat blog yang idel? untuk berat ideal blog usahakan jangan lebih dari 100kb, oleh karena itu bagi sobat yang blognya ukuran berat blognya yang lebih dari 100kb lebih baik cek kembali dan coba lebih seleksi lagi dalam memasang widget blog.



Widget blog yang kurang di perlukan atau tidak begitu penting merupakan salah satu faktor untuk membuat gembrot blog kita, oleh karena itu usahakan kurangi atau hilangkan widget- widget yang tidak penting misal seperti widget jam.
Mengapa widget jam saya anggap tidak penting, ngapain coba pasang widget jam pada blog, toh di setiap pc, leptop, komputer, netbook, nootbook toh semuanya dah pada ada penunjuk waktunya jadi gapain lagi di pertegas dengan menambahkan widget jam pada blog, saya kira tidak perlu juga kan?.

Untuk penapakan dari widget blog akan terlihat seperti dibawah, silahkan isikan link atau url blog anda lalu klik Check, akan muncul teb baru dan lihat berapa berat blog anda, mohon berikat keterangan berat blog anda dan berkomentarlah di kotak komtar untuk memberitahukan berapa berat dari blog anda.



Masukkan Alamat Blog/Web Max 10 Url:




(Patah Online)



Oy untuk pemasang widget cek berat blog bisa anda pasang kode berikut di tambah gatget blog atau di halaman posting blog atau halaman static blog. berikut adalah script widget cek berat blog. ceck this out.

<center><form action="http://www.iwebtool.com/tool/tools/speed_test/speed_test.php" method="get" name="pageform" onsubmit="return validate(this);" target="pageframe">
<table border="0" style="border-collapse: collapse;"><tbody>
<tr><td height="91" valign="top">
<table class="tooltop" height="76" style="border-collapse: collapse;"><tbody>
<tr><td>
<table border="0" cellspacing="5" style="border-collapse: collapse;"><tbody>
<tr> <td colspan="5" valign="top"><b><span style="font-size: medium;">Masukkan Alamat Blog/Web Max 10 Url: </span></b></td> </tr>
<tr> <td colspan="4" valign="top">
<textarea name="domain" rows="11" style="width: 100%;"></textarea></td> <td>
</td> </tr>
<tr> <td>
<input style="float: left;" type="submit" value="Check!" /></td> <td>
<span style="font-size: x-small;">(<a href="http://www.patahonline.com/" target="_blank">Patah Online</a>)</span></td> <td>
</td> <td colspan="2"></td> </tr>
</tbody></table>
</td> </tr>
</tbody></table>
</td> </tr>
</tbody></table>
</form>
</center>

Cukup sekian postingan saya, selamat mencoba, semoga berhasil dan semoga bermanfaat.

Related Post :