Translate


jika Anda menanyakan kepada seseorang apa yang mereka paling ingin ubah pada penampilan mereka, biasanya mereka akan menjawab ingin menjadi lebih tinggi. Tetapi sama seperti mereka, apa yang Anda mungkin tidak sadari adalah bahwa bahkan ketika seseorang jauh melewati masa remaja mereka, ada banyak cara alami yang dapat meningkatkan tinggi badan seseorang. Di bawah ini kami menawarkan beberapa tips tentang cara untuk meningkatkan tinggi badan secara alami hanya dalam waktu singkat.

1. Jangan makan banyak sebelum tidur setiap malam. Hal yang Anda dan banyak orang lain mungkin tidak sadari bahwa makan dalam porsi besar setiap malam sebenarnya menekan produksi hormon pertumbuhan oleh tubuh kita.
2.  Anda perlu berolahraga secara teratur. Tidak hanya membantu untuk memperbaiki postur tubuh Anda, tetapi adalah cara yang sangat bagus untuk meningkatkan tinggi badan Anda secara alami. Latihan harus menjadi salah satu rutinitas yang intens. Berbagai penelitian telah menunjukkan alasan bahwa semakin intens latihan yang Anda lakukan semakin besar tubuh Anda mengeluarkan hormon pertumbuhan.
3. Anda perlu memperhatikan pola makan dan apa yang Anda makan. Kemudian membuat perubahan sehingga Anda mulai makan lebih banyak makanan yang membantu untuk meningkatkan produksi hormon pertumbuhan tubuh Anda. Misalnya, makan salad sandwich ayam yang baik di sekitar 2 jam sebelum anda berolahraga. Ini merupakan salah satu cara paling sederhana tetapi merupakan salah satu cara yang paling efektif.
4. Kita selalu diajarkan bahwa makan tiga kali setiap hari adalah penting, tetapi ketika Anda mencoba untuk meningkatkan tinggi badan, sebaiknya makan 5 atau 6 porsi kecil setiap hari. Sekali lagi ini akan membantu tubuh Anda untuk meningkatkan jumlah hormon pertumbuhan. Selain itu, Anda juga harus makan makanan yang memiliki tingkat asam amino yang baik, seperti: ikan, telur, susu, buah segar dan sayuran.
5.  Meskipun berolahraga secara teratur sangat penting untuk tumbuh lebih tinggi secara alami, Anda juga perlu  mendapatkan istirahat yang cukup. Istirahat yang cukup adalah bantuan besar untuk meningkatkan produksi hormon pertumbuhan dalam tubuh dan hormon pertumbuhan yang diproduksi  didistribusikan secara lebih efektif ke seluruh tubuh.
6.  Coba pertimbangkan melakukan Yoga.  Selain membantu Anda merasa lebih santai, gerakan-gerakan dalam Yoga membantu untuk meregangkan tubuh. Gerakan ini tidak hanya memperbaiki postur tubuh tapi juga dapat menjadikan tulang kuat.
Dalam artikel ini kita telah melihat beberapa cara untuk meninggikan bandan. Tetapi satu hal yang Anda harus sadari bahwa bila menggunakan metode ini Anda tidak melihat hasilnya secara langsung, itu mungkin memakan waktu. Ada teknik lain yang dapat membantu seseorang untuk meningkatkan tinggi badan tetapi cenderung tidak aman. Penting bagi Anda mencari nasihat medis sebelum mulai menggunakan informasi tentang bagaimana untuk meningkatkan tinggi badan secara alami.

Related Post :