Translate







NEW MEXICO, Berita Manycome.com - Sebuah bukti baru telah terungkap, yaitu terbitnya sebuah catatan aneh yang membuktikan bahwa alien memang benar-benar ada dan pernah mendarat di New Mexico sebelum tahun 1950. laporan ini juga dibenarkan oleh pihak FBI.

Seperti dilansir dari dailymail Biro penyidik rahasia itu telah menyalin file ini dan menyimpannya dalam sebuah sumber online yang mereka sebut The Vault. Diantaranya adalah memo yang ditujukan kepada direktur Guy Hotel, seorang agen lapangan yang bertugas di kantor Washington.

Di memo yang isi subjeknya membahas `Flying Saucers` atau piring terbang itu menyebutkan bahwa seorang agen hotel mengatakan bahwa seorang penyelidik angkatan udara yang telah mengatakan tiga piring terbang atau UFO telah ditemukan di New Mexico.

Para investigator telah memberikan informasi pada agen khusus, dia mengatakan bahwa FBI telah menyembunyikan identitas agen dan investigator tersebut. petugas hotel kembali menulis; Mereka terlihat seperti benda bulat dengan titik pusat agak tinggi dengan diameter berukuran sekitar 50 meter.

`Masing-masing bisa diisi dengan 3 badan manusia tapi tingginya hanya tiga kaki`, ujarnya menambahkan.

Mayat-mayat yang diduga alien itu mengenakan baju dari kain logam dengan tekstur yang sangat halus. Tiap tubuh dibalut dengan cara yang mirip dengan seragam pemadam kebakaran yang biasanya digunakan para penerbang dan pilot.

Dia mengatakan bahwa informan yang identitasnya telah disembunyikan itu mengklaim bahwa piring terbang tersebut ditemukan di New Meksiko karena dengan alasan bahwa pemerintah di sana memiliki radar dengan tenaga sangat tinggi yang ditempatkan di daerah itu kemudian mengganggu mekanisme pengendalian UFO tersebut saat terbanG.

sumber:http://news.manycome.com/1969.html

hanya sekedar share informasi aja..

Related Post :