Translate

    hy guys jumpa kembali, di sini saya akan berbagi ilmu nih hehehe , bagaimana cara untuk menghasilkan uang lewat media sosial twiiter buat kalian yang suka buka twitter tapi pada mention ga jelas and ga dapet apa2, hehehe sebenarnya sangatlah mudah. ada banyak media untuk Cara menghasilkan uang lewat twitter, beberapa web tertentu menyeiakan layanan untuk Cara menghasilkan uang lewat twitter. Namun syarat utama jika anda ingin menghasilkan uang lewat twitter adalah anda harus mempunyai akun twitter dengan follower yang berjibun atau banyak. Follower twitter tidak ubahnya sebagai visitor pada blog atau web site, semakin banyak follower di twitter anda maka ibaratnya semakin populer twitter anda dan pengiklan yang ingin mengiklankan barang atau websitenya pun akan semakin mudah manyetujui untuk mengiklankannya di twitter anda, dan tentunya dollar pun akan mengalir melalui twitter anda. tentunya sebelum anda mengais dollar dengan Cara menghasilkan uang lewat twitter, anda harus benar benar aktif dahulu dengan twitter anda dan gunakanlan cara cara sesuka anda untuk meraup ribuan follower , ini tentunya tidak mudah , anda harus mempunyai akun twitter yang berkualitas untuk menjaring ribuan follower yang akan bertambat di twitter anda.
nah Cara menghasilkan uang lewat twitter ada beberapa cara, salah satunya adalah mendaftar di broker iklan di twitter yang kebetulan saya juga mengikutinya. untuk postingan kali ini akan saya paparkan Cara menghasilkan uang lewat twitter melalui 2 web yang juga saya ikuti beberapa waktu terakhir ini dan lumayanlah, walau hanya beberapa dolar per hari, dan kadang nol koma sekian dolar namun daripada twitteran cuma twat twit twat twit ga menghasilkan, ada baiknya anda para pelaku twitter bisa mendaftarakan akun twitter anda di 2 web berikut Cara menghasilkan uang lewat twitter :
Ini adalah Make Money By Twitter yang saya ikuti. Cara kerjanya kurang lebih ssama dengan broker iklan lainnya di blog. Anda daftar seperti biasa. mudah Semudah membuat email. Lalu tunggu hingga advertiser mau memesan beriklan di status Twitter anda. langkah pertama adalah daftar dulu diTwtmob.com, lalu ikuti langkah kangkahnya, namun syarat utamanya dalah anda harus mempunyai pay pall untuk media paymentnya. setelah itu pihak Twtmob.com akan mereview twitter anda apakah layak twitter anda di approve apa tidak, oleh karena itu kunci utama adalah mencari follower sebanyak banyaknya, untuk twtmob ini jika anda sudah teraprove, maka di dashboard akan ada campaign2 yang setiap campaignnya menghasislakn uang dollar,atau seringlah mengecek email yang digunakan anda untuk mendaftar twtmob, jika ada campaign maka akan diberitahukan via email.silahkan di coba aja.
minimal payout adalah $50. Sebenarnya sudah ada balance penghasilan saya. Tapi karena saya belum mencapai minimal payout maka belum dibayar hahaha. Cara kerjanya ada dua. Per Per clik dan Pay Per TweetPay per Clik maksudnya adalah anda akan dibayar jika ada yang mengeklik link advertiser yang ada di status anda. Pay Per Tweet adalah pembayaran lansung ketika anda mentweet ke status Twitter anda. Jika ada order maka akan ada email pemberitahuan dari admin,
semoga bisa bermanfaat Cara menghasilkan uang lewat twitter Cara menghasilkan uang lewat twitter Cara menghasilkan uang lewat twitter Cara menghasilkan uang lewat twitter Cara menghasilkan uang lewat twitter Cara menghasilkan uang lewat twitter Cara menghasilkan uang lewat twitter Cara menghasilkan uang lewat twitter Cara menghasilkan uang lewat twitter


Related Post :