Translate

Vania Menang Sesi Final Talent Show Miss WorldMiss Indonesia, Vania Larissa, berhasil mengalahkan 11 kontestan lewat penampilannya membawakan lagu opera yang berjudul A Question of Honour. Vania berhasil menang di sesi final Talent Show Miss World 2013. Miss Indonesia 2013 yang jago menyanyi opera itu tampil memukau.  

Final Talent Show Miss World 2013 digelar di Bali, Senin, 23 September 2013. Dalam sesi kontes itu Vania berhasil menempati posisi pertama, posisi kedua dihuni Miss Australia Erin Holland. Sedangkan Miss Ukraina Anna Zaiachkivska, Miss British Virgin Islands Kirtis Malone, dan Miss Kanada Camille Munro masing-masing menempati posisi ketiga hingga kelima.

Keberhasilan Vania menuai pujian dari follower-nya di Twitter. Mereka berharap Vania juga bisa merebut gelar juara pertama di ajang Miss World 2013. "Congratulations @VaniaLarissaVL telah membanggakan Indonesia sebagai juara 1 Miss World Talent 2013," tutur @kindisimamora.

Talent Show merupakan salah satu fast track atau jalur cepat untuk menembus 10 besar yang diujikan kepada para kontestan Miss World 2013. Pada babak final tersebut, 12 kontestan tampil di depan para juri yang terdiri dari Julia Morley, Donna Walsh, Michael Dixon, Derreck Wheeler, Lady Wilenia Forysth, Liliana Tanoesoedibjo, dan Lina Priscilla.

Related Post :